Pengadilan Tinggi
Pukul : 13:13:51 , Selamat Siang !!

img_head
BERITA

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN KEPALA BAGIAN UMUM DAN KEUANGAN PENGADILAN TINGGI BANTEN A.N. NURHAYANI, S.H., M.H.

Okt26

Konten : berita humas
Telah dibaca : 2.364 Kali


SERANG : Kamis, 22 Oktober 2020, Ketua Pengadilan Tinggi Banten Respatun Wisnu Wardoyo, S.H. melantik dan Mengangkat Sumpah Kepala Bagian Umum dan Keuangan Pengadilan Tinggi Banten Nurhayani, S.H., M.H.,di  Ruang Sidang Utama Pengadilan Tinggi Banten. Acara ini dihadiri oleh Seluruh Keluarga Besar Pengadilan Tinggi Banten mulai dari Hakim Tinggi, Hakim Pengadilan Negeri sewilayah Pengadilan Tinggi Banten, Pejabat Struktural dan Fungsional, Karyawan dan Karyawati Pengadilan Tinggi Banten.


Acara ini diawali dengan Pembacaan Petikan Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI oleh Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan TI Pengadilan Tinggi Banten Herry Setiyawan, dan dilanjutkan dengan Pelantikan dan Penyumpahan oleh Pengadilan Tinggi Banten didampingi oleh Rohaniawan Suniyanta, S.H., M.H. dan di damping oleh Saksi Panitera Muda Perdata Pengadilan Tinggi Banten Poedji Rahardjo, S.H., dan Kepala Bagian Perencanaan dan Kepegawaian Pengadilan Tinggi Banten Nevi Mugia Santosa, S.E., M.Si. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan Penandatangan Berita Acara dan Fakta Integritas oleh Ketua Pengadilan Tinggi Banten dan Kepala Bagian Umum dan Keuangan Pengadilan Tinggi Banten yang baru dilantik.

  • Galeri