Pengadilan Tinggi
Pukul : 16:35:14 , Selamat Sore !!

img_head
BERITA

SIDANG LUAR BIASA PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH / JANJI KETUA PENGADILAN NEGERI SERANG

Jun04

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 3.818 Kali


JUM’AT, 29 Mei 2020. Pengadilan Tinggi Banten melaksanakan Sidang Luar Biasa dalam rangka acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah / Janji Jabatan Ketua Pengadilan Negeri Serang atas nama Barita Sinaga, S.H., M.H. pejabat tersebut sebelumnya sebagai Wakil Ketua PN. Pati. Pejabat yang mengambil Sumpah / Janji jabatan Ketua Pengadilan Negeri  Serang adalah Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Banten Sudiyatno, S.H., M.H.

Sedangkan yang menjadi saksi dalam acara ini, Hakim Tinggi Budi Hapsari, S.H., M.H., dan Ennid Hasanuddin, S.H., C.N., Sementara yang membacakan Salinan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI adalah Panitera Pengadilan Tinggi Banten Yunda Hasbi, S.H., M.H.

Acara ini dilaksanakan dengan memperhatikan protokol Kesehatan sesuai dengan instruksi pemerintah. Dan acara ini juga tidak dihadiri oleh banyak undangan, hanya Hakim Tinggi, Pejabat Struktural dan Fungsional Pengadilan Tinggi Banten yang sedang bertugas (piket) hari Jumat tersebut, sedangkan undangan diluar PT. Banten adalah Ketua Pengadilan Negeri Sewilayah Banten,  Wakil Pengadilan Negeri Serang, Panitera Serang dan Sekretaris Pengadilan Pengadilan Negeri Serang. (HS, BG)

  • Galeri