Pengadilan Tinggi
Pukul : 20:42:23 , Selamat Malam

img_head
BERITA

PERPISAHAN HAKIM DAN PEGAWAI PENGADILAN TINGGI BANTEN

Jan20

Konten : berita humas
Telah dibaca : 2.459 Kali


Kamis, 16 Januari 2020, Pengadilan Tinggi Banten mengadakan acara Perpisahan Hakim dan Pegawai Pengadilan Tinggi Banten yang memasuki masa Purna Bakti 3 orang dan Mutasi 1 orang. Acara ini dihadiri oleh Ketua Pengadilan Tinggi Banten Haryanto, S.H., M.H., Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Banten Sudiyatno, S.H., M.H., para Hakim Tinggi PT. Banten, Sekretaris Pengadilan Tinggi Banten Ridarto, S.H., M.Si., dan Plt. Panitera Pengadilan Tinggi Banten Poedji Rahardjo, S.H. serta seluruh Hakim dan Pegawai Pengadilan Tinggi Banten dan juga para Ketua Pengadilan Negeri Sewilayah Hukum Pengadilan Tinggi Banten.

Ada 11 orang yang dilakukan acara perpisahan, yaitu

  1. Abdul Hamid PPattiradja, S.H.
  2. Agus Herjono, S.H.
  3. Torang Halomoan Tampubolon, S.H., M.H.
  4. Shari Djatmiko, S.H., M.H.
  5. Netti Sriningsih, S.H., M.H.
  6. Ujaja, S.H.
  7. Priska Rufina Sianturi, S.E.
  8. Emi Tri Rahayu S.H., M.H.
  9. Patuan Simanjuntak, S.H.
  10. Andrianto Fachrizal, S.Kom.
  11. Rudiayanta, S.E.

Dalam sambutan Ketua Pengadilan Tinggi Banten, meminta agar keluarga besar yg dilepas hari itu tetap menjalin hubungan yang harmonis, sesuai lagu kenangan manis dari para Hakim Tinggi Banten.

Acara ini berlangsung sangat meriah, banyak penampilan yang di tampikan oleh para Hakim Tinggi, Pegawai melalui tarian yang diperankan oleh wanita-wanita cantik bahkan Ketua Pengadilan Negeri sewilayah Banten pun ikut melantuNkan lagunya yang merdu. Pemberian cindera mata dari keluarga besar Pengadilan Tinggi Banten menjadi ikatan tali silaturahmi diantara mereka yg dilepaskan 11 orang, kata pak Abdul Hamid yang mewakili 10 orang peserta yg purna tugas dan alih tugas.

Diakhir acara, melakukan ramah tamah dan mengucapkan selamat kepada yang memasuki masa purna bakti dan Mutasi. Dan setelah itu mensantap makan siang yang telah disediakan oleh panitia. (HS, BG)*

  • Galeri