Pengadilan Tinggi
Pukul : 15:57:14 , Selamat Siang !!

img_head
BERITA

Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-91 Tahun 2019 Pengadilan Tinggi Banten

Okt28

Konten : berita lain-lain
Telah dibaca : 2.153 Kali


Senin, 28 Oktober 2019, Pengadilan Tinggi Banten melaksanakan Upacara Hari Sumpah Pemuda Ke-91 Tahun 2019 bertempat dihalaman Kantor Pengadilan Tinggi Banten. Upacara diikuti seluruh keluarga besar Pengadilan Tinggi Banten mulai dari Hakim Tinggi, Pejabat Struktural, Panitera Pengganti, Pegawai dan Honorer.

Selaku Pembina Upacara dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Banten Bapak Haryanto, S.H., M.H. Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Tinggi Banten membacakan Pidato dari Bapak Menteri Pemuda  dan Olahraga, yang pada pokoknya menyatakan agar pemuda-pemudi Indonesia dapat mengamalkan 3 isi sumpah pemuda 1928, yakni bertumpah darah satu, berbangsa, dan berbahasa satu, yakni "Indonesia". Selain itu ditambahkan oleh Ketua PT. Banten berpesan agar pemudi-pemuda Indonesia dapat bersaing dan menaklukan dunia dengan cara selalu berkreatifitas tinggi.

Usai acara Ketua PT. Banten beramah tamah dengan seluruh keluarga besar PT. Banten sambil berfoto bersama seperti terlihat dalam gambar. Dirgahayu Sumpah Pemuda. (HD, BG)

  • Galeri