Pengadilan Tinggi
Pukul : 20:00:24 , Selamat Malam

img_head
BERITA

RAPAT KERJA BULANAN PENGADILAN TINGGI BANTEN OKTOBER 2019

Okt24

Konten : berita lain-lain
Telah dibaca : 2.045 Kali


Rabu, 23 Oktober 2019, Pengadilan Tinggi Banten mengadakan kegiatan rutin rapat bulanan yang diikuti oleh seluruh keluarga besar Pengadilan Tinggi Banten mulai dari Hakim Tinggi, Pejabat Struktural, staf dan honorer.
Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Banten Bapak Haryanto, S.H., M.H., yang didampingi Sekretaris Pengadilan Tinggi Banten Bapak Ridarto, S.H., M.Si.
Sebelum materi rapat bulanan dimulai, KPT. Banten berpesan spy warga besar PT. Banten tetap waspada tidak akan pernah melakukan KKN, supaya tidak merusak nama baik pengadilan. Karena itu dalam siaran pers Detik.com sempat menyoroti dari hasil indeks prestasi korupsi di lembaga MA menurut KPK  berada diurutan paling rendah dibanding lembaga lain, sehingga diminta agar terus berbenah diri memperbaiki sikap mental yg lebih baik, ujar Haryanto.
Dan secara terpisah salah satu hakim tinggi (BG) menanggapi permasalahan tersebut dengan cara melakukan penelusuran ke KPK melalui majalah Dandapala MA untuk mengetahui dasar apa yg digunakan KPK
 melakukan penilaian tersebut, mengingat lembaga peradilan di Indonesia selama ini sudah sedang giat2nya memperbaiki diri kearaah kesempurnaan

Seperti sebelum-sebelumnya, rapat bulanan ini pertama di awali dengan mendengarkan laporan-laporan dari panmud-panmud, kasubag-kasubag dan kabag-kabag. (BG, HD)

  • Galeri