Pengadilan Tinggi
Pukul : 16:28:39 , Selamat Sore !!

img_head
BERITA

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Banten Sudiyatno, S.H., M.H.

Sep24

Konten : berita lain-lain
Telah dibaca : 2.923 Kali


SERANG : Senin, 23 September 2019, Ketua Pengadilan Tinggi Banten Haryanto, SH, MH Melantik dan Mengangkat Sumpah Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Banten Sudiyatno, S.H., M.H.,di  Ruang Sidang Utama Pengadilan Tinggi Banten.

Acara ini selain dihadiri warga besar PT. Banten juga dihadiri tamu undangan dari Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banten, Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara, Ketua Pengadilan Negeri sewilayah hukum PT. Banten, para ibu Darmayukti.

Acara ini diawali dengan Pembacaan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung  RI oleh Sekretaris Pengadilan Tinggi Banten Ridarto, S.H., M.Si., dan dilanjutkan dengan Pelantikan dan Penyumpahan oleh Pengadilan Tinggi Banten didampingi oleh Rohaniawan Nandang Kusyadi dan di damping oleh Saksi Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Banten Abdul Hamid Pattiradja, S.H., dan Iersyaf, S.H.. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan Penandatangan Berita Acara dan Fakta Integritas oleh Ketua Pengadilan Tinggi Banten dan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Banten yang baru dilantik.

Dalam kata sambutan Ketua Pengadilan Tinggi Banten berpesan kepada Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Banten yang baru dilantik, supaya bisa bekerjasama dengan baik bersama Ketua Pengadilan Tinggi Banten dan semua warga besar Pengadilan Tinggi Banten, demikian juga kepada pejabat lama sebelumnya Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Banten yang kini menduduki promosi menjadi Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo Syafrullah Sumar, S.H., M.H. mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas ditempat baru.*(HS, BG)

  • Galeri