Pengadilan Tinggi
Pukul : 20:38:16 , Selamat Malam

img_head
BERITA

RAPAT RUTIN BULAN MARET 2020 PENGADILAN TINGGI BANTEN

Mar26

Konten : berita lain-lain
Telah dibaca : 2.265 Kali


Rabu, 18 Maret 2020, Pengadilan Tinggi Banten mengadakan Rapat Rutin Bulanan, rapat dihadiri oleh seluruh Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, Pegawai dan Honorer Pengadilan Tinggi Banten. Rapat dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi Banten Haryanto, S.H., M.H., didampingi oleh Wakil Ketua Sudiyatno, S.H., M.H. Sekretaris Ridarto, S.H., M.Si., dan Panitera Pengadilan Tinggi Banten Yunda Hasbi, S.H., M.H.


Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Tinggi Banten Haryanto, S.H., M.H.,  berterima kasih kepada Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Banten Sudiyatno, S.H., M.H. yang telah melakukan Rapat Koordinasi Zona Integritas Pengadilan Tinggi Banten pada Selasa, 17 Maret 2020. Selain itu Ketua Pengadilan Tinggi Banten, membahas mengenai Surat Edaran Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor 1 Tahun 2020 tentang Penyesuain Sistem Kerja Hakim dan Aparatur Peradilan dalam Upaya Pencegahan Penyebaran COVID – 19 di lingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan dibawahnya.

Hal yang sama Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Banten Sudiyatno, S.H., M.H. menyampaikan makna Surat Edaran Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor 1 Tahun 2020 yang didalamnya terdapat point untuk tidak melakukan absensi dengan Finger Print cukup dengan Absensi Manual saja. 

Sementara Panitera Pengadilan Tinggi Banten Yunda Hasbi, S.H., M.H., menjelaskan secara singkat mengenai Tanda Tangan elektronik. Dia katakan bahwa Tanda Tangan Elektronik baru bisa digunakan bagi Panitera Pengadilan Negeri saja, sedangkan Pengadilan Tingkat Banding belum bisa digunakan. (HS. BG)

  • Galeri