Pengadilan Tinggi
Pukul : 21:15:07 , Selamat Malam

img_head
BERITA

RAPAT RUTIN BULAN FEBRUARI 2020 PENGADILAN TINGGI BANTEN

Peb17

Konten : berita lain-lain
Telah dibaca : 2.006 Kali


Selasa, 11 Februari 2020, Pengadilan Tinggi Banten mengadakan Rapat Rutin Bulanan, rapat dihadiri oleh seluruh Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, Pegawai dan Honorer Pengadilan Tinggi Banten. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Banten Haryanto, S.H., M.H., didampingi oleh Wakil Ketua Sudiyatno, S.H., M.H. Sekretaris Ridarto, S.H., M.Si., dan Plt. Panitera Pengadilan Tinggi Banten Poedji Rahardjo, S.H.


Dalam pengarahannya, Ketua Pengadilan Tinggi Banten mengingatkan kembali tentang kedisiplinan kepada seluruh Hakim Pengadilan Tinggi Banten supaya Integritas selalu terjaga sesuai dengan Perma Nomor 7 Tahun 2016. Ditambahkan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Banten, meminta agar setiap area Zona Integritas (ZI) membuat dokumentasi sebelum dan sesudah dilakukan pembangunan Zona Integritas (ZI), demikian juga penilaian Zona Integritas (ZI) dapat dilakukan secara Sidak seperti dulu, maka dari itu kita harus mempersiapkan segala sesuatunya terutama untuk kesiapan para Koordinator tiap area. 


Sementara Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Banten menyampaikan tata kelola rapat internal pada Panmud-Panmud dan Sub bagian sudah terlaksana dengan baik dan tertib. Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Banten juga menyampaikan bahwa penilaian Zona Integritas dengan Presentasi oleh Koordinator tiap area meminta untuk melakukan simulasi presentasi pada hari Kamis, 14 Februari 2020. (HS, BG)*

  • Galeri