Pengadilan Tinggi
Pukul : 06:48:38 , Selamat Pagi !!

img_head
BERITA

RAPAT BULANAN BULAN JANUARI 2020 SEKALIGUS PENANDATANGAN PAKTA INTEGRITAS, PERJANJIAN KINERJA, DAN SASARAN KINERJA PEGAWAI 2020

Jan17

Konten : berita lain-lain
Telah dibaca : 2.211 Kali


Rabu, 15 Januari 2020, Mengawali tahun 2020, Pengadilan Tinggi Banten mengadakan Rapat Bulanan pertama diawal tahun ini, yang dihadiri oleh seluruh Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, Pegawai dan Honorer Pengadilan Tinggi Banten. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Banten Haryanto, S.H., M.H., didampingi oleh Wakil Ketua Sudiyatno, S.H., M.H. Sekretaris Ridarto, S.H., M.Si., dan Plt. Panitera Pengadilan Tinggi Banten Poedji Rahardjo, S.H.

Dalam pengarahannya, Ketua Pengadilan Tinggi Banten menekankan kepada keluarga besar Pengadilan Tinggi Banten supaya tetap menjaga Integritas yang sudah berjalan baik selama ini. Tidak mudah tergoda apapun dari pihak manapun agar instansi kita tidak tercoreng. Kedisiplinan masuk kantor tetap harus dipatuhi dengan serius, Ketua PT menambahkanpada hari Kamis 16 Januari 2020 PT. Banten akan mengadakan acara Perpisahan untuk para Hakim dan Pegawai Pengadilan Tinggi Banten yang Pensiun dan Mutasi.

Sementara menurut Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Banten menyampaikan terimakasih kepafa para koordinator area 1 sd 6 yang telah berhasil mengirimkan berkas atau file-file untuk ZI ke Direktirat Jenderal Badilum Jakarta. Setelah berkas tersebut dikirim, bukan berarti sudah selesai tugas kita, tetapi masih banyak tugas yang harus kita persiapkan untuk tahap selanjutnya, terutama mengenai materi area yang sudah ditentukan dan nanti akan dipresentasikan didepan tim penilai, maka dari itu kita harus melakukan latihan terlebih dahulu agar kita bisa menyesuaikan waktu yang telah ditentukan oleh tim penilai untuk mempresentasikan materi tersebut. Selain itu, Wakil Ketua juga menekankan agar setiap hari jumat seluruh hakim, pejabat struktural dan fungsional, pegawai dan honorer memakai baju olahraga dan juga harus mengikuti kegiatan senam pagi.

Setelah acara rapat bulanan selesai, dilanjutkan dengan acara tambahan yakni penandatanganan Pakta Integritas, Perjanjian Kinerja, dan Sasaran Kinerja Pegawai. Diharapkan keluarga PT. Banten mampu menyelesaikan tupoksinya masing-masing, tanda Ketua PT, mengakhiri acara rapat bulanan. (HS, BG)*

  • Galeri