Pengadilan Tinggi
Pukul : 15:42:09 , Selamat Siang !!

img_head
BERITA

TINJAUAN SEKRETARIS MAHKAMAH AGUNG RI PADA PENGADILAN TINGGI BANTEN SEHARI SETELAH BENCANA HUJAN ANGIN PUTING BELIUNG

Nov15

Konten : berita lain-lain
Telah dibaca : 1.903 Kali


Kamis, 14 November 2019, Setelah sehari bencana hujan angin puting beliung menerjang Kantor Pengadilan Tinggi Banten, hingga merusakkan hampir semua platfon, kaca-kaca jendela pecah, bocor, terjadi pemutusan listerik,  Sekretaris Mahkamah Agung RI Achmad Setyo Pudjoharsoyo, SH.,M.Hum beserta rombongan termasuk Humas MA Dr. Abdulkah, SH, MH hadir meninjau langsung ke Pengadilan Tinggi Banten untuk mengetahui dan memperbaiki berbagai kerusakan yang menimpa Pengadilan Tinggi Banten.


Dalam kesempatan itu Sekretaris Mahkamah Agung RI melihat langsung ruangan-ruangan yang rusak, mulai dari Lobby, Ruang Wakil Ketua, platfon, kaca-kaca yang pecah dan lain-lain.


Setelah melihat kondisi ruangan yang rusak, Sekretaris Mahkamah Agung RI  mengadakan rapat di ruangan Ketua Pengadilan Tinggi Banten yang pada pokoknya memerintahkan kepada bagian perlengkapan MA supaya segera memperbaiki ruangan-ruangan yang rusak sehingga tidak mengganggu aktivitas pelayanan masyarat yang mencari keadilan. Dengan demikian para hakim dan pegawai dapat bekerja secara aman.*(HS, BG)

  • Galeri