Pengadilan Tinggi
Pukul : 22:26:10 , Selamat Malam

img_head
BERITA

UPACARA PERINGATAN HARI PAHLAWAN TAHUN 2019

Nov12

Konten : berita lain-lain
Telah dibaca : 2.116 Kali


Senin, 11 November 2019, Pengadilan Tinggi Banten Melaksankana Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2019, Upacara diikuti oleh seluruh Keluarga Besar Pengadilan Tinggi Banten mulai dari Hakim Tinggi, Sekretaris, Pejabat Struktural, Panitera Pengganti, Pegawai dan Honorer.

Upacara dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi Banten Bapak Haryanto, S.H., M.H., didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Banten Bapak Sudiyatno, S.H., M.H., selaku pembaca Pesan-Pesan Pahlawan.

Dalam amanatnya Ketua Pengadilan Tinggi Banten menyampaikan amanat dari Menteri Sosial RI, yang pada pokoknya meminta agar rakyat Indonesia dapat menjadi pahlawan masa kini dengan cara memperkuat keutuhan NKRI dengan mengimplementasikannya dalam praktek sehari-hari seperti menolong sesama, tidak melakukan provokasi, tidak menyebarkan berita hoax, dan melakukan perbuatan anarkis yang dapat merugikan orang lain. Amanat tersebut sesuai dengan tema Hari Pahlawan Tahun 2019 yakni “AKU PAHLAWAN MASA KINI”.

Seusai Upacara, Keluarga Besar Pengadilan Tinggi Banten dilakukan ramah tamah yang diakhiri dengan foto bersama.(BG,HD).

 

  • Galeri