Pengadilan Tinggi
Pukul : 04:55:52 , Selamat Malam

img_head
BERITA

Acara Purna Bhakti, Alih Tugas dan Perpisahan Pada Pengadilan Tinggi Banten

Mei17

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 4.449 Kali


Serang, Banten - Pada hari Senin, tanggal 14 Mei 2018, Pengadilan Tinggi Banten mengadakan Acara Purna Bhakti, Alih Tugas dan Perpisahan Bapak Dr. H. Sunarjo, S.H, M.Hum dihadiri langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Banten Dr. Hj. Sri Sutatiek, S.H.,M.H. serta jajaran pimpinan peradilan di wilayah hukum Pengadilan Tinggi Banten.

Adapun selanjutnya acara Alih Tugas dan Perpisahan Ibu Hj. Linda Birsye S.H.,M.H, Ibu Siti Rohayati,S.H., Ibu Susan Herniastuti, S.Sos. sambutan di wakilkan oleh Bpk Bpk. Baik Sitepu, S.H.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Tinggi Banten menyampaikan terima kasih atas kerja sama dan amal bakti yang telah dilakukan selama mengemban tugas di Pengadilan Tinggi Banten.

Beliau juga menyampaikan pula semoga sukses melaksanakan tugas di tempat baru dan apresiasinya kepada penyelenggara yang telah berupaya maksimal dan bekerja cepat mempersiapkan acara pada hari ini.

Acara berlangsung dengan suka cita, mengingat semuanya Adalah bagian dari Keluarga Besar Pengadilan Tinggi Banten, semoga silaturahmi dan kekerabatan tetap selalu terjaga.

  • Galeri